Jumat, 01 April 2011

Euforia Parfum

Siapa orang yang tidak suka parfum? Kebanyakan orang baik kaum adam maupun hawa menyukai aroma dan kesegaran yang beraneka ragam dari parfum-parfum yang sudah banyak sekali tipe dan jenisnya di pasaran saat ini. Untuk satu merk parfum original branded international bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 400.000,- s/d Rp 1.000.000,- yang sebagian besar bagi masyarakat Indonesia harga tersebut sudah melampaui kapasitas anggaran bulanan umumnya. Pada saat ini Parfum Isi Ulang telah menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tetap menikmati kesegaran aroma parfum dan tetap tampil trendy di depan pasangannya ataupun kliennya.
Sebagai perbandingannya dengan anggaran yang sama untuk 1 (satu) botol parfum original merk ternama bisa mendapatkan kurang lebih 2 - 3 botol parfum isi ulang dengan merk dan ukuran yang sama. 

Marqisa Perfume Lembang berdiri sejak 02 Maret 2010 dengan menyewa salah satu ruko ukuran 6x4 di depan Tahu Tauhid 2 Lembang. Bergerak dalam bidang Parfum Isi Ulang kualitas terbaik dengan tujuan memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya.
Marqisa merupakan singkatan dari ketiga putri tercinta kami yaitu Marisa, Balqis dan Amara.
Kami melayani penjualan baik dari dalam ataupun luar kota di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan satu merk parfum isi ulang merk favorit, anda bisa memilih komposisi yang anda inginkan dari komposisi Standar 50% bibit : 50% Alkohol, ataupun komposisi Spesial 60% : 40% Alkohol dengan sedikit tambahan biaya mendapatkan hasil dan kepuasan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar